Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Sadio Mane Resmi Gabung Klub Al Nassr

Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Sadio Mane Resmi Gabung Klub Al Nassr

Olahraga | Rabu, 2 Agustus 2023 | 05:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Sadio Mane Resmi Gabung Klub Al Nassr

KABARINDO, - Sadio Mane resmi gabung Al Nassr setelah didatangkan dari Bayern Munich pada Rabu, (2/8/2023). Pesepakbola asal Senegal ini bakal berkolaborasi dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo.

“Kami resmi mendatangkan bintang Senegal, Sadio Mane. Kami berharap yang terbaik untuk bintang kami,” bunyi pernyataan resmi Al Nassr di akun Twitter mereka.

Eks pemain Liverpool itu dikontrak Al Nassr selama tiga tahun. Di Al Nassr, ia akan mengenakan nomor punggung 10.

Setelah meninggalkan Bayern Munich, Sadio Mane mengungkapkan kesedihannya. Ia mengakui keputusan meninggalkan Bayern Munich merupakan hal yang sulit.

“Meninggalkan FC Bayern menyakitkan saya. Saya berharap untuk akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini,” kata Sadio Mane mengutip dari Sportskeeda.

“Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemar." demi masa depan,” ujarnya.

Tantangan berkarier di Liga Jerman membuat dirinya susah move on. Sadio Mane berharap bisa kembali ke Bayern Munich suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan. Sekadar diketahui, Sadio Mane hanya satu musim membela Bayern Munich.

"Ya, Insya Allah. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke Bayern. Saya sedang berlibur bersama keluarga. Itu adalah musim yang sangat rumit, itu terjadi. Itu bukan kejutan, saya mengharapkan hal-hal yang akan terjadi,” tutup Sadio Mane.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER